About

Sabtu, 10 September 2016

Tagged Under:

Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Huruf Timbul Tangerang

  • Share The Gag
  • Huruf timbul stainless adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri anda dan perusahaan anda. Huruf timbul stainless anti karat di buat dengan dua tipe ada yang di buat dengan finishing warna doff atau dengan menkilap (efek cermin), kami mengerjakan dengan sangat telaten demi kepuasan konsument, karena Huruf timbul stainless Terbuat dari bahan berkelas dan berkualitas, kami akan menyesuaikan kebutuhan dan desain yang anda inginkan, Huruf timbul Stainless steel, KuninganGalvanis atau Galvanil dan Akrilik atau Acrylic adalah material yang bisa anda pilih untuk membuat desain Huruf Timbul yang paling kreatif dan Impresif.
    Beberapa contoh gambar huruf timbul stainless steel :






    Huruf timbul stainless anti karat banyak di gunnakan oleh instansi, perusahaan, atau sekolah sekolah agar logo atau brand mereka terlihat lebih elegan dan profesional. kami siap melayani keinginan anda dalam membuat Huruf timbul stainless anti karat dengan konsultasi gratis agar konsument dapat mencapai kepuasan yang maksimal.

    Kami GN EXHIBITION yang bergerak di bidang jasa, menjual dan memasang huruf timbul dengan berbagai design dan bahan material yang bermutu dan berkualitas tinggi


    Bila anda berminat dengan produk kami, silahkan hubungi kami di :
    Untuk informasi/pemesanan hubungi kami di :



    Contak us : PMS (PT PRAKARSA PERINDO  SEJAHTERA )
    Office       : Jl. Raya Boulevard Ruko star Of Asia no 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten 51881
    Tlpn         : 0813-1722-6392 / 0813-1614-0397

    0 komentar:

    Posting Komentar