About

Selasa, 13 September 2016

Tagged Under:

KONTRAKTOR WATERPARK DAN WATERBOOM TANGERANG

  • Share The Gag
  • Kediri waterpark merupakan wisata air terbesar di jawa timur, resmi di buka untuk umum pada tgl 18 juni 2014. Destinasi ini sangat istimewa karena memiliki water slide terpanjang se-Asia , yaitu sepanjang 206m  di ketinggian 350m dpl. Dengan demikian water slide tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan khususnya warga jawa timur.

    Kediri waterpark family advantures menduduki lahan seluas 6 hektar , karena lokasinya sangat luas, pihak management menyediakan shuttle bus untuk memudahkan mobilitas wisatawan sementara itu pintu gerbang kediri waterpark dihiasi oleh patung ganesha sebagai ikon.

    Terletak di kaki gunung wilis , kediri waterpark menawarkan perpaduan sempurna antara keindahan pemandangan gunung tropis, anak anak sungai pegunungan dan salah satu wahana permainan air/waterpark dan non air terbesar di jawa timur.

    Tepatnya di Jln. Raya Pagung Desa Pagung Kec. Semen Kab. Kediri Prov Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan keindahan gunung tropis dan anak sungai di sekitar pegunungan kediri. Merupakan kota yang di belah oleh sungai brantas dan terletak di antara lembah gunung wilis setinggi 2552m dpl . Selain wisata keluarga , kediri juga di karunai alam yang indah dan situs situs bersejarah yang mendukung wisata religi, kuliner lokal seperti soto kediri dan pecel pun harus di cicipi saat berada di sana ..









    PT. PERKASA MULTINDO SEJAHTERA adalah pt yang bergerak di bidang jasa pembuatan Kolam Ombak, Kolam Arus, Kolam Renang, Kolam Anak, Waterpark, Waterboom dll.

    Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami di :

    Contac us : PT. PERKASA MULTINDO SEJAHTERA
    Office       : Jln. Boulevard Raya Ruko Star Of Asia no 89 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten 15811
    Hp/Wa      : 0813-1722-6392

    0 komentar:

    Posting Komentar